Terkait Vaksinasi, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Forkopimda Muaro Jambi

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID,MUARO JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menggelar tatap muka bersama forkopimda Muaro Jambi di Aula rumah dinas Bupati, Selasa (11/01/2022).

Turut hadir Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, Kapolres Muaro Jambi, beserta jajarannya, Kejari, Dandim 0415 Jambi, Sekda, ketua Asosiasi Kades, para kapala OPD dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, menyampaikan, ini merupakan kunjungan pertama dirinya di rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

Tujuannya ini, untuk menyampaikan perintah Bapak Presiden terkait capaian vaksinasi Covid-19. Perlunya peran dari perangkat Desa, agar pencapaian vaksin di Muaro Jambi terealisasi 100 persen.

“Peran aktif perangkat desa mengajak seluruh warga untuk vaksinasi sangat penting. Karena para perangkat desa bersentuhan langsung dengan warga di masing-masing desa,”kata Kapolsek.

Dikatakan, saat ini Muaro Jambi sudah mencapai 71,7 persen namun masih standar. Tentu untuk mencapai capaian vaksin bisa 100 persen peran penting semua pihak terutama kades diperlukan.

“Kita berharap pada bulan Maret tahun 2022 capaian vaksinasi di Muaro Jambi sudah mencapai 100 persen. Dari jumlah 302.016 jiwa, masing-masing desa yang ada di Muaro Jambi bisa mengajak 20 orang warga untuk vaksinasi,”ungkap Jenderal Bintang Dua. (wir)

ADVERTISEMENT