Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar pertemuan melalui aplikasi Zoom meeting bertempat di ruang rapat lantai II Makorem 042/Gapu, Selasa (11/1/2022).

Dikatakan Ny. Dewi Zulkifli, bahwa pertemuan anggota atau pengurus jajaran Koorcabrem 042 harus tetap dilakukan agar roda organisasi bisa berjalan untuk menjalankan misi dan tugasnya.

Terlebih bagi Organisasi seperti Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 042 PD II/Sriwjijaya tidak boleh sampai terjadi kevakuman atau kekosongan kegiatan, karena statusnya yang melekat dengan kegiatan prajurit di setiap satuan TNI Angkatan Darat.

Keberadaan kita disini adalah karena suami kita, dari itu kita harus menjaga marwah suami kita. Persit dibentuk untuk mendukung dan mendorong suami ke medan juang.

“Mari kita laksanakan tugas organisasi secara maksimal dan ikhlas dengan tetap menjunjung tinggi loyalitas dan menempatkan diri kita sesuai porsi kita masing masing,”jelas Ny. Dewi.

Ny.Dewi Zulkifli menekankan tentang etika medsos kepada seluruh ibu persit serta berpesan agar dalam pelaksanaan organisasi persit sesuaikan dengan AD/ART serta Juklak dan jukminu yang berlaku sehingga organisasi persit dapat berjalan sesuai tujuan yang diharapkan.

“Selamat Tahun Baru, semangat baru dengan harapan semuanya sehat, selalu dalam petunjuk dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya. (**/rat)

ADVERTISEMENT