Hadiri Pengukuhan MUI, Anwar Sadat : Semoga Membawa Kemajuan

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa khidmat 2021 – 2026 menyelenggarakan Pengukuhan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Pengukuhan  dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan MUI Provinsi Jambi, Sabtu (15/01/2022).

Acara turut dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat, bersama Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Pimpinan MUI Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan Mahasiswa.

Baca Juga :  54 Pejabat Eselon III, Resmi Dilantik Oleh Gubernur Jambi

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat, selaku ketua Dewan Pertimbangan berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan MUI Tanjab Barat dapat membawa kemajuan dan kebaikan untuk masyarakat.

“MUI merupakan mitra Pemerintah yang memiliki keselarasan dan kesamaan pandangan guna melayani umat yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Anwar Sadat.

Di samping itu, Bupati juga berharap agar MU dan Pemerintah dapat bersinergi untuk membangun Tanjab barat di era digitalisasi yang semakin maju. Semoga semua pengurus MUI ini, menjalankan amanah dengan baik sesuai tupoksi.

Baca Juga :  Heboh.!! Pria Paruh Baya di Tebo, Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Sehingga MUI Tanjung Jabung Barat bisa sebagai pengayom seluruh masyarakat serta dapat memberikan fatwa-fatwa menyejukkan dan bisa membawa kehidupan masyarakat yang positif serta tatanan kehidupan beragama yang rukun damai dibawah lindungan ridho Allah SWT,” ujar Bupati.

Ketua Umum MUI Tanjung Jabung Barat Prof. Dr. H. Ahmad Syukri Saleh, yang baru saja dilantik menyampaikan, agar pengurus MUI Tanjab Barat untuk mempersiapkan diri menjadi mitra pemerintah dalam menjaga, melindungi, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.