Rangkaian HUT ke 58, Bank Jambi Cabang Muara Bungo Gelar Olahraga dan Game

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bank Jambi yang ke 58 tahun 2021. Bank Jambi cabang Muara Bungo gelar senam sehat dan game di halaman kator Bank Jambi cabang Muara Bungo belum lama ini.

Kacab Bank Jambi Cabang Muara Bungo Achmad Nunung HS dibincangi mengatakan, HUT Bank Jambi tahun ini, digelar berbagai acara seperti olahraga senam dan game. Kegiatan itu, tak lain untuk menumbuhkan semangat bersama.

“Olaharaga dan game digelar untuk membangun kebersamaan sesama karyawan Bank, terlebih dalam situasi pandemi sekarang kita tetap patuh terhadap prokes covid-19. Dengan tubuh sehat dan imunitas yang kuat maka bisa terhindar dari wabah corona,” katanya.

 

Dikatakannya, Bank Jambi sebagai salah satu perbankan daerah yang menerima program stimulus berkomitmen menjalankan program itu secara maksimal. Sebagai fungsi intermediasi antara pemerintah dan pelakun UMKM di Bungo.

“Arah kebijakan Bank Jambi kedepan lebih pada penyaluran dana PEN secara maksimal, peningkayan portofolio kredit (produkif dan konsumti). Peningkatan DPK murah, dan optimalisai pelayanan digital,”ungkap Nunung.

Lanjut Nunung, mengacu kepada beberapa yang menjadi prioritas kedepan Bank Jambi tetap fokus meneruskan dan menyelesaikan program konsolidasi, internal dari semua aspek, organisasi kompetensi pegawai, budaya perusahaan, pengelolaan resiko monitoring kredit dan pembenahan GCG dan yang lainnya.

“Yang jelas kedepan kita akan mempertajam track of business. Seperti, Treasuriy dan dana, kredit komersil dan mobile benking, channel 9 dan QRIS,” tutuonya. (zek)

ADVERTISEMENT