Baru Bertugas, Ini Yang Dilakukan Lurah Pulau Temiang

Dibaca: 773 kali

SIDAKPOST. ID, TEBO – Baru saja bertugas sebagai Lurah di Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, M Syargawi, melakukan berbagai kordinasi serta langkah awal dengan ketua RW, ketua RT, tokoh Adat, tokoh agama serta elemen masyarakat lain, di Aula kantot Lurah, Kamis (11/1/2018).

Selain, para ketua RW dan RT, juga hadir, Kasi Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan masyarakat, dan seluruh staf yang ada. Di kumpulnya para RW dan RT yang kerap dipanggil Datuk-datuk, serta tokoh Adat, Agama dan tokoh masyarakat langkah menjalin silaturrahim antar sesama.

“Ya hari ini, sengaja dikumpulkan para Datuk-datuk, tokoh agama, tokoh adat dan yang lain, untuk menjalin silaturrahim. Hal ini bertujuan agar agar tugas yang baru diembannya bisa berkerjasama dengam seleruh elemen yang ada ,” ucap Syargawi.

Memurutnya, apa saja yang sudah pernah diraih prestasi oleh Lurah sebelumnya harus tetap dilanjutkan. Semoga dengan pertemuan yang dilaksanakan, kedepan bida membangun Palau Temiang lebih baik lagi.

“Keberhasilan disegala bidang tidak hanya bisa dikerjakan oleh satu orang saja. Melainkan, saling sinergi dan saling peduli dengan segala persolanan yang datang. Keberdamaan, sinergi antara semua elemen maka semua program pemerintab bisa dilaksanakan, ” ucap Lurah.

Sementara, Kasi Pemberdayaan Masyarakat (PM),  Kelurahan Pulau Temiang Isnadi juga berharap, agar semua para RW dan RW serta para tokoh agama, tokoh adat saling mendukung apa yang menjadi program pemerintah.

“Yang terpenting, apa yang sudah pernah dicapai harus dijaga dengan baik. Dan yang terpenting kita semua tetap melestarikan adat istiadat dan budaya yang selama ini terus terjaga, ” imbuhnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT