Tiga Pilar Desa Sisir Warga, Babinsa Syafrizal : Vaksinasi di Tirtakencana Capai 87 Persen

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam upaya mencapai target pencapaian Serbuan Vaksinasi masal, Tiga Pilar Desa yakni Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Kades dan Lintas Sektoral terus berpacu menyisir warga door to door untuk mengajak ikut Vaksinasi di Desa Tirtakencana.

Berkat sinergitas tiga pilar Desa dan Stakeholder serta Lintas Sektoral yang bekerja tak kenal lelah memberikan sosialisasi warga masyarakat, terkait penerapan protokol kesehatan dan pentingnya prorgram pemerintah Vaksinasi Covid-19 secara masal, sehingga realisasi vaksinasi di Desa Tirtakencana mencapai 87 persen.

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Sertu Syafrizal saat mengawal pelaksanaan Serbuan Vaksinasi masal, yang dihadiri Kades Joko Suwondo, Sekdes Agus Purwanto, Kadus, Ketua RT dan PKK. Bertempat di Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Syafrizal menuturkan, saat ini Covid-19 di Kabupaten Tebo sudah mulai turun, namun masyarakat jangan terlena dan harus mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara masal, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kepada warga yang belum divaksin segeralah mengikuti Vaksinasi Covid-19, Yang sudah vaksinasi tetap patuhi prokes seperti memakai masker, rutin cuci tangan dengan sabun dan pola hidup bersih serta sehat, “imbau Syafrizal. (asa)