Pemdes Purwoharjo Salurkan BLT-DD Tahap Akhir di Tahun 2021

Dibaca: 155 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa Purwoharjo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap akhir di Tahun 2021 kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Aula kantor Desa setempat, Jum’at (10/12/2021

Penyaluran BLT tersebut dihadiri, Kades Purwoharjo, perwakilan dari Kecamatan Rimbo Bujang, Pendamping Desa, Ketua BPD, Kadus dan RT, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Kades Purwoharjo Musaidin,  menuturkan, Pemdes Purwoharjo telah memberikan bantuan BLT-DD kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut berasal dari Dana Desa (DD) tahun 2021.

“Sebanyak 90 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan BLT Tahap akhir ini. Setiap penerima mendapat senilai Rp 300,000 ribu. Jadi untuk BLT dari bulan Januari – Desember 2021, sudah kita selurkan semua kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” tutur Kades.

Seorang penerima BLT-DD, Mardi Utomo mengatakan, sangat berterimah kasih kepada pemerintah yang telah peduli memberikan BLT kepada warga kurang mampu di situasi seperti sekarang ini.

“Bantuan ini tentu bisa meringankan beban ekonomi masyarakat Purwohajo. Sekali lagi terima kasih oenyaluran BLT ini,”cetusnya. (adv/red).

ADVERTISEMENT