Mashuri Sebut Akan Fokus Besarkan Partai Demokrat

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri saat ini menjadi sorotan terkait pencalonannya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Jambi. Terlebih, tim penantang petahana mengklaim, saat verifikasi faktual, Mashuri lebih unggul dari Burhanudin Mahir. Disinggung hiruk pikuk ini, Bupati Bungo dua periode, Mashuri tak banyak bicara.

Di sela kegiatannya, Mashuri hanya mengatakan bahwa proses sedang berjalan. Dia menyebut tak mau adu argumen dan saling klaim menang dukungan.

“Ini kan masih berproses. Masih terus berjalan ya. Kita lihat nanti seperti apa. Tentu semua butuh perjuangan kan. Ya mohon doa terbaiknya saja. Yang dipercaya nanti tentu itu yang dianggap mampu oleh DPP. Kita ikuti prosesnya,” ujar Mashuri.

Disinggung keterkaitannya dengan Partai Amanat Nasnional (PAN), Mashuri menegaskan tak lagi jadi kader partai selain Demokrat. Setelah kartu tanda anggota (KTA) Partai Demokrat, Mashuri menegaskan hanya fokus membesarkan Demokrat. Dia menyebut, tak pernah lagi berkaitan dengan kegiatan partai selain Demokrat.

“Kan saya sudah ada KTA Partai Demokrat. Otomatis saya jadi bagian partai ini. Tak mungkin berkegiatan dengan partai lain. Sejak ada KTA, kita fokus bersama membesarkan Partai Demokrat. Itu saja,” ujar Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT