Listrik Byarpet Padam Tanpa Alasan, Konsumen Keluhkan Kinerja PLN Cabang Tebo

Dibaca: 234 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kinerja PLN Cabang Tebo belakangan ini dikeluhkan warga. Pasalnya, suplai aliran listrik yang menjadi kebutuhan sering padam mendadak, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak PLN setempat.

Fadlin alias Jawir warga Tebo selaku konsumen PLN menuturkan, ia sangat mengeluhkan suplai arus listrik yang tidak normal akhir-akhir ini, akibat listrik sering byarpet atau padam mendadak.

“Sebagai konsumen tentu kami sangat ingin pelayanan yang maksimal dari PLN namun, belakangan ini pelayanan PLN Tebo dari hari kehari sangat buruk.  Setiap hari dan setiap malam selalu mati lampu, apakah tidak cukup waktu yang diberikan setiap hari Sabtu atau Minggu mati lampu,” kesal Jawir,

Jawir meminta kepada Kepala PLN Tebo, Dedi Setiawan kalau tak becus ngurus PLN di Tebo hengkang saja dari Tebo. Jangan membuat masyarakat marah sehingga terjadi hal- hal yang tidak diinginkan.

“Beri lah pelayanan kepada masyarakat yang terbaik, jangan seperti itu, sering kali mati lampu mendadak. Kami sebagai konsumen sangat kecewa atas pelayanan PLN cabang Tebo ini ,”cetusnya. (cr2)

ADVERTISEMENT