Bupati Bungo Resmi Lantik Iskandar PAW Rio Dusun Lubuk Niur

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri resmi melantik Iskandar sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Rio Dusun Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh, Jumat (10/12/2021).

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah, Iskandar juga diberikan gelar adat Rio Paduko oleh Ketua LAM Kecamatan Tanah Tumbuh. Tampak hadir, Sekda Bungo H. Mursidi, Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Para Kepala OPD, Para Camat serta undangan lainnya.

Bupati Mashuri dalam kesempatannya, menyampaikan selamat bekerja kepada Iskandar PAW Rio Dusun lubuk niur yang baru saja dilantik, telah melewati proses pemilihan secara demokratis, dan jalankan amanah ini dengan baik.

“Jalankan tanggung jawab sesuai peraturan dan perundang-undangan yang sudah ada. Bersinergi dengan seluruh perangkat dusun dan anggota BPD demi kemajuan dusun,” terangnya.

Lanjutnya, dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih merebak saat ini, diharapkan bisa berperan aktif dalam pencegahan penyebarannya di tingkat dusun.

“Karena di tahun 2022 akan di hadapkan pada sejumlah pekerjaan, pertama berfokus pada pencegahan penyebaran Covid-19, dan kedua terkait stanting, ini menjadi perhatian serius kita bersama dan Datuk Rio, karena ini menyangkut masa depan anak-anak kita,” ungkapnya.

Sementara Iskandar PAW Rio lubuk niur yang baru saja dilantik, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, telah mempercayai dirinya untuk mengemban amanah ini.

“Semaksimal mungkin akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dengan penuh semangat. Sesuai pesan bapak Bupati tadi, menjalankan program terkait masalah pencegahan Covid-19 dan stanting, demi mewujudkan dusun Lubuk Niur kearah yang lebih baik dan maju,”tandasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT