TNI – Polri Kawal Kotak Suara, Ke PPK Rimbo Ilir Berlangsung Kondusif

Dibaca: 199 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Sinergi TNI- Polri dalam mengamankan kotak suara pilgug Jambi tak mengenal lelah. Seperti Babinsa Sertu Heri Suseno dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang dan personil Polsek Rimbo Ilir.

Pantauan dilapangan, TNI-Polri sedang melaksanakan pengawalan kotak suara dari TPS yang ada di Desa Sepakat Bersatu menuju ke Panitia Pengawas Kecamatan (PPK), Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Kamis (10/12/2020).

Babinsa Sertu Heri Suseno dikonfirmasi mengatakan, dirinya selaku Babinsa bersama Personil Polres Tebo dan Polsek Rimbo Ilir mengawal Kotak Suara Pilgub Jambi 2020.

“Kotak Suara diambil dari TPS 1 Dusun Kembang Sari, TPS 2 Dusun Girirejo dan TPS 3 Dusun Kopra Desa Sepakat Bersatu, lanjut dibawa ke PPK Rimbo Ilir, ” ujar Babinsa Sertu Heri Suseno.

Dikatakan Babinsa, Pemungutan Suara di TPS Pilgub Jambi 9 Desember 2020
di Sepakat Bersatu Rimbo Ilir berlangsung dengan suasana sejuk aman dan damai, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat mari tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan lingkungan yang kondusif, terkait pemenang Pilgub Jambi tunggu Pleno KPU dan tahapan-tahapan Pilkada selanjutnya, “tutup Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT