Camat Vll Koto Ilir Evaluasi Kinerja Staf

Dibaca: 289 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat VII Koto Ilir mengevaluasi kinerja stafnya. Rapat evaluasi dilakukan rutin untuk meningkatkan kinerja staf kantor Camat VII Koto Ilir. Rapat evaluasi dilaksanakan di ula kantor camat, Senin (10/12).

Rapat rutin kali ini membahas terkait evaluasi kinerja, baik menyangkut kedisiplinan, maupun segala kendala yang dihadapi di masing-masing seksi ruang lingkup Kecamatan Vll Koto Ilir. Degan rapat ini, Camat VII Koto Ilir, M Syarif berharap para staf bisa bekerja dengan tetap mengacu aturan-anturan baik kedisiplinan dan yang lainnya.

Camat Vll Koto Ilir, M Syarif, mengatakan rapat ini menyangkut kedisiplinan pegawai. Selain itu juga menyangkut kehadiran disetiap jam kerja perlu ditingkatkan karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja.

“Banyak hal yang dibahas ddalam rapat rutin tersebut yakni penyusunan anggaran,” ungkap MSyarif.

M Syarif juga mengatakan, rapat ini selalu dilaksanakan diawal bulan atau akhir bulan sebagai tolak ukur evaluasi kinerja dan hasil kerja baik disiplin pegawai serta menyerap aspirasi dan koordinasi intern pegawai dan staf.

“Agenda ini sangatlah penting untuk tolak ukur kinerja dan acuan kedepannya menjadi lebih baik dan meminimalisir human eror serta miskomunikasi sehingga menumbuhkan semangat kerja dan hasil yg lebih baik,” ungkapnya lagi.

Camat berpesan untuk seluruh pegawai dan staf untuk dapat senantiasa meningkatkan disiplin dan kompetensinya.

“Banyak belajar giat berkerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan sumpah Korpri yang senantiasa ikhlas dalam pengabdian,” tutup M Syarif. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT