Pengurus LDII Rimbo Bujang Dilantik

Marhta : Kami Siap Besinergi Dengan Pemerintah

Dibaca: 866 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Rimbo Bujang  Periode 2017-2022  resmi dilantik oleh Ketua LDII Kabupaten Tebo , bertempat di Desa Purwoharj, Minggu (10/12/2017)

Dihadiri oleh Ketua LDII Tebo, Forkopimcam, Kades dan Undangan lainnya. Pengurus LDII Rimbo Bujang yang dilantik Ketua Surono, Wakil Ketua Samsul Bahri, Sekretaris I Sidik Ichwani, Sekretais II Indra Gunawan dan Bendahara Ahmad Mabruri.

Ketua LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha dalam sambutannya mengatakan, kepada Pengus LDII Rimbo Bujang yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai AD/ART LDII yang ada.

”LDII sebagai lembaga dakwah supaya bersinergi dengan Instansi terkait maupun pemerintah, bekerja sama antara Ulama dan Umaroh sangat diperlukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Tebo,” Papar Mardi Martha.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras,SIK mengucapkan, Selamat kepada Pengus LDII Rimbo Bujang yang baru dilantik dan semoga sukses dalan menjalankan Tupoksinya sebagai lembaga dakwah untuk kemaslahatan umat.

“Kita berharap LDII sebagai lembaga dakwah agar besinergi dengan pemerintah, pada saat ini peran LDII sangat diperlukan dalam memerangi masuknya paham radikalisme mapun narkoba yang dapat mengancam NKRI dan menghancurkan generaasi bangsa,”tutur Kapolsek.

Sementara, Ketua LDII Rimbo Bujang yang baru Surono dikonfirmasi menyebutkan, Usai Pelantikan Pengurus LDII dilanjutkan peresmian Gedung Serbaguna LDII di Jalan 8 Desa Purwoharjo oleh Ketua LDII Kabupaten Tebo.

”Kami Pengurus LDII Rimbo Bujang siap menjalankan tugas sesuai yang digariskan AD dan ART LDII, kami siiap bersinegi dengan elemen masyakat dan Instansi terkait dalam menjalankan tugas LDII. ”Pungkas Surono. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT