Lewat Lagu “Tanah Lado”, Arinal Djunaidi, Inspirasikan Kecintaan Terhadap Bumi Ruwa Jurai

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, MESUJI – Dihadapan ribuan masaa Arinal bacalon Gubenur Lampung, akan menbangkitkan semua bidang pertanian harus di Lampung.

“Lampung harus bangkit, pertanian harus unggul, karena saya orang pertanian, tidak mugkin tidak bisa selesaikan kesulitan dan persoalan pertanian,” kata Arial, yang duet bersama Tata Aghata, diiringi Intan Music, kota Metro.

Lagu kedua setelah selingan undian hadiah, Arinal menyanyikan lagu dagdut tidak semua laki laki didampingi artis pantura Duo Intan.

Ribuan warga Mesuji, sempat hadang Arinal Djunaidi, dan Nassar KDI, yang tiba di Lokasi Jalan Sehat, dengan mengendarai helikopter, di Lapangan Marga Sari, Mesuji, Minggu (10/12).

Warga berebut ingin selfie dan bersalaman dengan Arinal dan Nassar. Nassar, harus dijemput dengan hellikopter, karen jarak dan waktu, yang tidak memungkinkan untuk tiba tepat waktu di lokasi acara.

“Ya terpaksa dengan hellikopter, karena Nassar, jam tengah malam baru sekesai di acara KDI Indosiar, ini demi memenuhi janji kami dengan warga Mesuji,” kata Arinal. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT