Diduga Jalan Lingkungan Asal Jadi, Warga Tiyuh Indra Loka II Kecewa

Dibaca: 342 kali

SIDAKPOST.ID, TUBABA – Warga Tiyuh (Desa) Indra Loka II, Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat, kecewa terhadap hasil Proyek pembangunan jalan lingkungan, Minggu (10/12/2017).

Proyek yang dikerjakan oleh, CV Mutiara Permai yang menelan dana sekitar Rp.862.579.000 itu menurut warga sekitar tidak sesuai spesifikasi alias asal jadi. Karena di beberapa titik jalan itu hasilnya sangat mengecewakan.

Pantauan wartawan dilapangan sejumlah jalan lingkungan yang sudah dikerjakan itu, terlihat sudah ada yang rusak. Kuat dugaan pengejaan jalan itu terkesan terburu-buru akibatnya hasil tidak memuaskan warga sekitar.

Salah satu warga, SY saat dikonfirmasi, Minggu (10/12) mengatakan, ia menilai pengerjaan proyek itu terkesan asal jadi dan terburu-buru. Pihaknya berharap pihak terkait dari pemerintah untuk mengawasi proses pembangunan jalan lingkungan yang ada di Tiyuh.

“Ya kalau hasilnya seperti ini, saya yakin tidak akan bertahan lama, oleh karena itu kami minta kepada pihak terkait atau Pemerintah untuk cek secara langsung bagai mana hasil dilapangan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan MS, dia heran baru saja dibangun jalan lingkungan ini. sudah terlihat kerusakan diberbagai titik karena jalan ini terkesan asal jadi dibangun. Yang jelas kata dia dana yang digelontorkan untuk membangun jalan lingkungan ini bukan sedikit.

“Kalau saja pembangunan jalan ini dikerjakan sesuai dengan spesifikasi maka masyarakat tak akan kecewa dengan hasil yang ada. Padahal jalan ini gunanya untuk jangka panjang dilewati warga,” ucapnya. (her)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT