Veteran Bersama Keluarganya Terima Bantuan dari Pemkab Tebo

Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi, ikut menyampaikan Bantuan pangan dari Pemkab Tebo kepada Veteran dan Keluarganya. Kamis (10/11). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bentuk Kepedulian pemerintah kabupaten Tebo kepada para Veteran, momen Hari Pahlawan berikan bantuan usai upacara di Lapangan Eks MTQ Komplek Perkantoran Bupati Tebo KM 12, dipimpin langsung Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi, Kamis (10/11/2022).

Sekda Tebo Teguh Arhadi membacakan sambutan Menteri Sosial RI. Hari Pahlawan setiap tahun di peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh, untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

” Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ucap Sekda

Sementara itu, Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi usai upacara mengatakan,  momentum Hari Sumpah Pemuda, Pemda  Tebo memberikan bantuan pangan kepada sejumlah Veteran dan keluarga Veteran.

Bantuan tersebut sebagai wujud tali asih dan mengenang sekaligus menghargai jasa – jasa Pahlawan yang telah berjasa berjuang untuk negara kesatuan republik Indonesia.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu para Veteran dan keluarganya. Pahlawanku Teladanku, Dirgahayu Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022,” ucap Kompol Deni.

Rangkaian kegiatan di Makam Pahlawan Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Tebo, setelah upacara dilanjutkan Tabur Bunga yang dihadiri oleh unsur forkopimda Tebo, TNI-Polri, para OPD, dan Pramuka Ranting Tebo. (asa)