Pemkab Kerinci Peringati Hari Pahlawan dan Ziarah ke Makam Pahlawan

Pemkab Kerinci Peringati Hari Pahlawan dan Ziarah ke Makam Pahlawan. Jumat (10/11). Foto : ,sidakpost.id/Lie. Biro Kerinci

SIDAKPOST.iD, KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 Tahun 2022, di Lapangan Desa Koto Rendah Siulak, Kamis (10/11/2022).

Upacara dipimpin langsung Bupati Kerinci Adirozal. Turut hadir mengikuti Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Pimpinan DPRD, Para Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Zainal Effendi, Para Asisten, SKPD, TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Kerinci

Bupati Adirozal pada kesempatan tersebut membacakan sambutan dan pidato Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

Teladan dari pahlawan yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita diperingatkan hari pahlawan tahun ini, Pahlawan ku Teladanku.

Dengan semangat ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Peringatan hari pahlawan diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama, janganlah kita mau untuk dipecah belah.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari pahlawan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lainnya,” sampainya.

Usai menggelar Upacara, Bupati Kerinci Adirozal bersama rombongan melakukan ziarah dan penaburan bunga ke taman makam pahlawan di Semumu. Kemudian dilanjutkan Berziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci.(adv)