Hadiri Upacara Hari Pahlawan, Ini Pesan Ketua DPRD Provinsi Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Hadiri Upacara Hari Pahlawan Nasional. Kamis (10/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Jambi.

Turut dihadir oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, dan sejumlah unsur forkopimda dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi, termasuk veteran Jambi, pelajar dan mahasiswa.

Momentum peringatan Hari Pahlawan ini dengan tema “Pahlawanku, Teladanku” ketua DPRD Jambi Edi Purwanto mengajak semua pihak untuk menghargai jasa dan perjuangan dari pahlawan untuk bangsa ini yang telah banyak berkorban.

” Kita semua, tentunya harus menghargai perjuangan dan jasa dari pahlawan bangsa ini, yang telah mengorbankan tetesan darah, air mata bahkan nyawa untuk Negara Kesatuan RI,” ucapnya, Kamis (10/11/2022).

Edi menegaskan tugas kedepannya yaitu menjaga dan mengisi kemerdekaan, dengan semangat juang sehingga bisa membangun negara RI lebih maju.

” Kewajiban kita, menjaga dan mengisi agar negara ini ada, buat selama-lamanya menuju kesejahteraan dan melindungi rakyat kedepannya, di tambah di tengah kondisi bangsa saat ini, tiada kata lain, selain bersatu supaya pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” ujarnya. (rsa)