Dinsos Bungo Sukses Gelar Upacara Hari Pahlawan dan Ziarah Nasional

Tampak Kadinsos P2KB dan P3A Bungo, Foto Bersama Petugas Upacara Hari Pahlawan Nasional di kantor Bupati Bungo. Kamis (10/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dinas Sosial P2KB dan P3A kabupaten Bungo, sukses menggelar Upacara Hari Pahlawan serta Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara, Kamis (10/11/2022).

Kadis Sosial, Dra. Novalia mengaku dengan sukses pelaksanaan upacara nasional hari pahlawan Tahun 2022 ini menjadi catatan penting untuk di tahun mendatang. Semua bisa sukses karena ada dukungan serta peran aktif semua pihak.

” Terima kasih kepada TNI-Polri telah ikut membantu Dinas Sosial sebagai pelaksana semua rangkaian kegiatan Hari Pahlawan. Tanpa kerja sama itu, kami tidak bisa untuk bergerak sendiri,” ungkap Novalia.

Kadinsos P2KB dan P3A Bungo Bersama TNI Polri Ziarah Nasional di TMP Satria Negara SKB. Kamis (10/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

Dijelaskan, sebelum pelaksanaan kegiatan hari ini Bapak Bupati, telah mengarahkan kepada dinas sosial agar semua rangkaian kegiatan harus berjalan lancar. Tentu apa yang menjadi arahan beliau benar-benar dimaksimalkan.

” Terima kasih juga kepada seluruh Staff Dinsos dan pihak terkait lain telah bekerja sama memasang spanduk, bersihkan area makam dan juga mempersiapkan semua peserta upacara hingga terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Mari terus semangat kan perjuangan untuk menatap masa depan daerah dan Bangsa agar, cita-cita para pejuang bisa terlaksana, momentum Hari Pahlawan Nasional 2022 menjadi penyemangat untuk berjuang.

” Kami terus fokus berjuang untuk masalah percepatan penurunan angka Stunting di kabupaten Bungo. Karena semangat Hari Pahlawan Nasional menjadikan motivasi yang kuat melahirkan generasi bangsa yang sehat,” pungkas Novalia. (zek)