Gubernur Dan Wakil Gubernur Jenguk Bupati Merangin Di RS Siloam Jambi

Dibaca: 283 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Dijenguk Gubernur Jambi H Al Haris dan Wagub H Abdullah Sani, Kondisi kesehatan Bupati Merangin H Mashuri yang dirawat di Rumah Sakit Siloam Jambi sejak dua hari lalu, kini semakin mambaik. Luka robek di bagian kepala akibat terjatuh di rumah pribadinya itu, juga sudah mengering, Rabu (10/11/21)

Direktur Rumah Sakit Siloam Jambi dr Dini mengatakan, perawatan kesehatan H Mashuri sekarang ini tinggal menunggu hasil akhir CT Scan kepala kali kedua, yang segera dilakukan.

‘’Pemeriksaan CT Scan kepala ini tidak terasa sakit, prosesnya cepat dan mudah. Biasanya, pemeriksaan ini dapat berlangsung selama 10–15 menit. Ya mudah-mudahan nanti hasilnya baiklah,’’ujar dr Dini.

Jika hasil CT Scan kepala itu baik lanjut dokter spesialis penyakit dalam ini, pada hari Kamis (11/11) bupati sudah bisa pulang. Namun direktur Rumah Sakit Siloam Jambi ini menyarankan agar H Mashuri jangan langsung bekerja, tapi istirahat dulu.

Semakin membaiknya kesehatan bupati Merangin tersebut, juga diungkapkan Gubernur Jambi H Al Haris ketika menjenguk H Mashuri di ruang rawat Rumah Sakit Siloam Jambi.

‘’Alhamdulillah kesehatan orang tua kita Pak Mashuri sudah membaik. Beliau sangat gigih untuk sehat. Tadi sempat bersenda gurau dan tertawa-tawa,’’ujar Gubernur dibenarkan Wagub Jambi H Abdullah Sani.

Kedatangan Gubernur Jambi bersama Wakil Gubernur Jambi itu, sangat memberikan energi positif dan semangat luar biasa bagi H Mashuri. Bupati merasa benar-benar sehat, ingin cepat pulang ke Bangko bekerja melayani masyarakat Merangin. (don)

ADVERTISEMENT