Camat Richi : Pahlawan Mandi Darah, Kita Mandi Hujan Gerimis

Dibaca: 186 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah guyuran hujan gerimis tak mematahkan semangat para Staf Kecamatan tetap melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasion yang ke 76 tahun 2021, bertempat di halaman Kantor Camat jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Pada Rabu (10/11/2021).

Bertindak selaku Indpektur Upacara (Irup) Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra,S,Stp, Komandan Upacara Maskuri dan Pengibar bendera merah putih dari Paskibra SMA Negeri 2
Kabupaten Tebo.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2021 ini diikuti internal Staf Kantor Camat Rimbo Bujang, walau dilaksanakan cukup sederhana dan mempedomani protokol kesehatan, berlangsung hidmat ditengah guyuran hujan gerimis.

Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan,
pihaknya membenarkan melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke 76, dengan cukup sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.

Dulu para Pahlawan bermandikan air mata dan darah serta mengorbankan jiwa raganya, mengusir penjajahan untuk merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta.

“Dulu Pahlawan kita berjuang merebut Kemerdekaan Indonesia dari tangan kolonial, saat ini kita anak bangsa memerangi Virus Corona dengan melakukan prokes dan mengikuti Vaksinasi Covid-19. Dirgahayu Hari Pahlawan ke 76, semoga pandemi ini segera berlalu, “ucap Richi Shaputra. (asa)

ADVERTISEMENT