Kecamatan Vll Koto Ilir, Peringati Maulid Nabi & Hari Pahlawan

Dibaca: 201 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Pemerintah Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memperingati Hari Pahlawan tahun 2020. Acara dihadiri oleh Camat dan Staf, Ketua TP-PKK Kecamatan. Bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (10/11/2020).

Selain acara tersebut juga acara perpisahan Arfan dengan pegawai Kecamatan, di karenakan Arfan sudah memasuki masa pensiun dan selesai mengabdi di Kecamatan Vll Koto Ilir.

Camat Vll Koto Ilir M.Syarif dalam sambutannya mengajak para Stafnya untuk bersama-sama membangun demi kemajuan bersama. Akan tetapi tetap menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan, semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Diharapkan dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita semua bisa mendapatkan barokah dan syafaatnya, sehingga kita semua dijauhi dari pandemi serta dijauhi dari musibah.

“Kepada seluruh kepala Desa, saya sampaikan berikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada seluruh masyarakatnya,” pungkas Camat.

Sementara itu, Arfan mengucapkan permohonan maaf kepada Camat beserta para Staf atas kekurangan dan khilaf selama tugas di Kecamatan Vll Koto Ilir, kepada teman- teman yang masih bertugas tetap semangat mengabdi kepada nusa dan bangsa.

“Ada ungkapan kata mutiara, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, namun persaudaraan maupun persahabatan takkan pernah pudar selamanya, Saya pamit undur diri dari tugas karena purna bhakti,” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT