Cek Endra Siap Ubah Jalan Jangga Baru Jadi Jalan Provinsi

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Berkujung ke Desa Jangga Baru, Kecamatan Bathin XXIV, Cagub Jambi Cek Endra (CE) kembali menegaskan komitmennya dalam membangun Jambi. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah terkait insfratuktur jalan.

Dalam acara silaturahmi yang digelar di Rumah Ilyas tersebut Cek Endra kembali mendengar keluhan buruknya jalan dari warga. Menjawab hal ini CE mengatakan, keprihatinannya akan jalan yang rusak di Desa Jangga Baru ini.

Kata CE, kondisi jalan yang sangat tidak layak ini jangan lagi ada jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Jambi. “Kalau soal perbaikan jalan, memang niat saya sama ibu Ratu untuk memperbaikinya. Bukan kemauan bapak-bapak atau ibu-ibu saja, tetapi kemauan kami juga,” ujar Cagub yang berhasil membuat jalan Sarolangun bebas lobang ini.

Bupati Sarolangun tiga periode ini lantas menyebutkan bahwa memang jalan di Desa Jangga merupakan jalan kabupaten. Hanya saja, Cek Endra sudah menyiapkan solusi terbaik agar jalan tetap diperbaiki.

“Sebenarnya jalan ini kewenangan kabupaten, tapi mungkin wilayahnya terlalu besar. Namun tenang dulu, jika saya Gubernur bisa saja saya jadikan jalan ini jadi jalan provinsi, karena itu wewenang gubernur,” jelas Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini.

Cek Endra menambahkan, dalam kamusnya tidak ada kata lupa atau zolim kepada masyarakat yang telah membantunya. Karena itu dirinya meminta kepada masyarakat untuk membantunya duduk sebagai Gubernur Jambi.

“Waktu saya maju di Sarolangun, warga Mandiangin dalam mendukung saya dan setelah jadi langsung saya ratakan jalannya. Begitu juga di daerah lainnya, tidak hanya daerah yang saya menangi, semua saya bikin mulus jalannya,” tutur CE. (zek)

ADVERTISEMENT