Afiqah Lutfi Siswi SD Asal Tebo, Masuk Finalis Putri Cilik Indonesia di Bali

Terkendala Biaya Perjalanan, Mohon Bantuan Pemkab Tebo dan Pemprov Jambi

Dibaca: 3.378 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Afiqah Lutfi Rahman Siswi SDN No 126/VIII Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, berhasil menjadi finalis mewakili Provinsi Jambi dalam ajang pemilihan putra – putri cilik Indonesia tahun 2020 di Bali.

Afiqah Lutfi Rahman buah hati atau anak dari pasangan Rahman Ahmadi dan Herlinawati ingin menggapai prestasi yang gemilang sebagai finalis, terkendala oleh biaya atau dana untuk perjalanan mengikuti audisi malam grand final, yang akan digelar di Bali tanggal 10 – 12 Desember 2020.

Rahman Ahmadi selaku orang tua Afiqah Lutfi, mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena putrinya bisa lolos menjadi finalis perwakilan Provinsi Jambi, setelah mengikuti audisi secara online atau Virtual yang dilaksanakan Yayasan Bintang Putri Darmawan.

“Terima kasih kepada masyarakat Jambi, khususnya kabupaten Tebo yang sudah mendukung putri saya sehingga bisa menjadi Finalis perwakilan Provinsi Jambi, yang membawa harumkan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional,”ucap Rahman Ahmadi, Selasa (10/11/2020).

Lebih lanjut Rahman menuturkan, saat ini dirinya sangat berharap kepada Pemkab Tebo dan Pemprov Jambi, untuk
mendukung putrinya tampil di malam grand final di Bali.

“Saya berharap Pemkab Tebo dan Pemprov Jambi bisa membantu biaya, untuk kelancaran perjalan anak Saya ke Bali nanti,”harapnya. (asa)

ADVERTISEMENT