Kopda Sefrizal Koramil 416-07/RB, Sambangi Proyek Jembatan Gantung

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO  – Masyarakat yang ada di dua desa yaitu Desa Giriwinangun dan Desa Sepakat Bersatu sangat bergembira dan mulai tersenyum , menyambut hadirnya atau mulai dibangunnya Proyek Jembatan gatung di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo – Jambi.

Proyek pembangunan Jembatan gantung ini dengan panjang 96 meter dan lebar 2 meter yang dibiayai dari dana pusat sebesar hampir 2 milyar rupiah, dengan Pengawas CV Teluk Permai dengan target pengerjaan rampung pada tahun 2019 ini.

Babinsa Kopda Seprizal Saputra Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Danton Linmas, menyambangi Proyek Pembangunan Jembatan gantung di Desa Giriwinangun Rimbo Ilir.

” Jembatan gantung ini menghubungkan Desa Giriwinangun Rimbo Ilir dengan Desa Sepakat Bersatu Rimbo Ilir, diharapkan rampungnya pembangunan Jembatan ini dapat dimanfaatkanuntuk kelancaran transportasi masyarakat,” ungkap Babinsa Kopda Seprizal.

Danton Lnmas Suwandi menuturkan, masyarakat di dua desa yaitu Giriwinangun dan Sepakat bersatu sangat bergembira dengan dibangunnya Jembatan gantung.

Pasalnya nantinya masyarakat di dua desa ini yang akan keluar dari desanya melintasi Jembatan gantung jarak tempuhnya menjadi dekat.

“Masyarakat sangat senang dibangunnya jembatan gantung ini, dengan harapan transportasi akan lancar dan perekonomian masyarakat akan meningkat,” ucap Suwandi. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT