Tiga Camat di Tebo Raih Peringkat Terbaik

Dibaca: 367 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Tiga orang Camat dalam Kabupaten Tebo meraih peringkat camat teladan dan berprestasi. Adapun Camat teladan/prestasi di raih oleh Camat Rimbo Ulu, Camat Tebo Tengah dan Camat Tengah Ilir.

Penghargaan camat teladan dan berprestasi diberikan oleh Bupati Tebo, H Sukandar pada saat melaksanakan upcara hari Pahlawan bertempat di lapangan eks arena MTQ, Kabupaten Tebo, Sabtu (10/11/2018).

Pemberian uang pembinaan dan tropi diberikan langsung oleh, Bupati Tebo, Sukandar bersama Wabup Tebo Syahlan dan Sekda. Untuk peringkat perama diraih oleh, Camat Rimbo Ulu, peringkat kedua diraih Camat Tebo Tengah, dan peringkat ketiga diraih oleh Camat Tengah Ilir.

Usai menerima penghargaan Camat Rimbo Ulu, Hj Siti Nariyah mengatakan, semua yang diraih saat ini, tidak lepas dari peran dari seluruh warga Rimbo Ulu.” Saya sangat bersyukur atas prestasi ini, semua ini tak lepas dari kerjasama dari warga Rimbo Ulu,” ungkap Camat.

Sebut Camat, semoga prestasi ini, terus bertahan dan hasil ini, merupakan keberhasilan bersama sleuruh lapisan masyarakat Rimbo Ulu. “Rimbo Ulu sudah masuk 6 besar tingkat Provinsi Jambi, karena 11 kab/kota se Provinsi Jambi Rimbo Ulu mewakili Kabupaten Tebo,” ujarnya.

Bahkan kata Camat, tanggal 15 nanti Tim penilai dari Provinsi Jambi akan turun ke Rimbo Ulu, untuk mengecek langsung pemerintahan Rimbo Ulu,” Ya mudahan-mudahan Kecamatan Rimbo Ulu bisa meraih tiga besar mewakili Kabupaten Tebo, di tingkat Propinsi Jambi,”ujarnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*