Polda Jambi dan Sumsel, Gelar Autopsi Penemuan Dua Mayat di Tebo

Dibaca: 527 kali
Inilah Tim Polda Jambi dan Sumsel Gelar Autopsi Penemuan Dua Jenazah di Tebo.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Tim Autopsi Biddokes Polda Jambi yang di pimpin oleh dr. Jhon Milton Kasubbid Dokpol Polda Jambi dibantu oleh Dokter Sepsialis Forensik dari Biddokes Polda Sumatra Selatan.

Yang dipimpin oleh Kompol Armansyah, SH Kaur Doksik Subbid Dokpol Biddokes Polda Sumsel, menggelar Autopsi kedua mayat yang ditemukan di Area Perkebunan PT. TPIL Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Jambi.

Jenazah tersebut diduga, Dona Sitorus warga Kecamatan Tebo Tengah, baru-baru ini. Autopsi itu sendiri, dilaksankan di Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tebo, Jumat (10/11/17).

Takbhanya, tim dari Polda Jambi dan Polda Sumsel, turut hadir, Kasat Reskrim Polres Tebo AKP. Maruli Hutagalung, SH beserta jajaran Reskrim Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat,S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Maruli Hutagalung,SH dikonfirmasi membernarkan adanya gelar Autopsi kedua mayat yang diketemukan di PT TPIL oleh Tim Polda Jambi dan Polda Sumsel dngan tujuan untuk mengetahui status kedua jenazah tersebut.

“Kendati kedua identitas mayat sudah diketahui, dilakukan Autopsi untuk memperjelas kedua mayat atau korban. Mana yang Dona Sitorus dan mana yang Ita,” kata Kasat Reskrim.

Dikatakannya, Autopsi yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari penyelidikan. Untuk mengetahui latar belakang dibalik kematian korban.

Sebutnya Kasat, pihaknya masih terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini, adanya Autopsi kita harap dapat memperkuat bukti – bukti dalam penyelidikan Polisi.

” Dugaan sementara kedua jenazah ini merupakan korban pembunuhan, namun untuk memastikannya kita terus mengembangkan kasus ini hingga menemukan bukti yang cukup kuat termasuk menangkap pelakunya, ”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT