Peringati Maulid Nabi, Babinsa Ajak Umat Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Babinsa Sertu Dasiman ikuti Maulid Nabi Muhammad Saw, di Masjid Al Nuruddin Teluk Pandak Tebo Tengah. Minggu (9/10) malam. Foto : sidakpost.id/Amir Said. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sertu Dasiman Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dilaksanakan di Masjid Al Nuruddin Desa Teluk Pandak, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Minggu (9/10) malam.

“Saya mengajak kepada masyarakat mari kita teladani apa yang Rasulullah lakukan. Baik itu, cara hidup, perkataan, maupun sikap dan perilaku beliau. Karena pada diri Rasulullah ada suri teladan yang harus kita jalani dalam hidup,” ucap Dasiman.

Baca JugaSiswa MAN 1 Bungo Ikuti PKL Hidroponik Oleh Babinsa Serda Afrizal

Sebut Dasiman, semua patut bersyukur ini terus diperingati dan sebagai bentuk rasa cinta kepada Rasulullah. Semoga di akhirat kelak semua yang hadir bisa mendapatkan syafaat beliau.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT menganugerahi kehidupan yang dengan penuh rahmat, di kelahiran Nabi Muhammad SAW,” jelasnya.

Hadir kepala Desa Teluk Pandak, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat, masyarakat setempat dan penceramah Kyai Haji Pauzi Mansur Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal Muara Tebo. (asa)