Bupati Kerinci Adirozal Tandatangan MoU Dengan STIE Sakti Alam Kerinci

Adirozal Foto Bersama dengan Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci,Sabtu (10/09). Foto : sidakpost.id/Lie. Biro Kerinci

SIDAKPOST.ID, KERINCI –Bupati Kerinci H.Adirozal, hadiri Penandatanganan MoU Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dengan Perguruan Tinggi STIE-SAK .

MOU ini Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Upaya Penguatan Program Mardeka belajar kampus merdeka (MBKM) STIE Sakti Alam Kerinci Bertempat di Juanda Sport Center (Desa Pelayang Raya Kota Sungai Penuh), Sabtu (10/09).

Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP) STIE Sakti Alam Kerinci Pemateri  ”KEPEMIMPINAN” Sebagai seorang mahasiswa, kalian harus memiliki mental seorang pemimpin yang memegang teguh nilai-nilai kejujuran dan pantang menyerah.

” Apa lagi saya saat ini berada di hadapan para mahasiswa Baru STIE – SAK, yang kelak bakal menjadi seorang Pemimpin dan lain sebagainya,” katanya.

Tataplah kedepan, nasib penegakan dan keadilan ada di tangan kalian. Sehingga saat momen ini, menitipkan pesan kepada para mahasiswa baru, jagalah idealisme kalian, tanggung jawab moral kalian sebagai seorang mahasiswa, calon pemimpin bangsa ini selanjutnya.

” Ilmu yang kalian dapatkan menjadi amanah yang besar tanggung jawabnya. Saya ucapkan selamat menempuh pendidikan untuk kalian semua, semoga lancar dan sukses,” tukasnya.(adv)