Percepat Herd Immunity, Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Terus Bergerak

Dibaca: 179 kali
Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0416/Bute Menggelar Serbuan Vaksin

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kodim 0416 Bungo Tebo terus berupaya agar vaksin kepada masyarakat merata. Hal tersebut dilakukan oleh tim vaksin mobile Kodim melaksanakan vaksin massal, Minggu (10/10/2021).

Pelaksaan vakisn massal digelar oleh tim vaksin mobile Kodim Bute di Poliklinik Kesehatan 02.10.11 Bungo Tebo, Rt 17 RW 06 Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute terus dilakukan agar semua masyarakat tervaksinasi. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kodim 0416/Bute selalu bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) untuk di Bungo dan Tebo,” kata Letkol Inf Arianto.

Dandim juga mengajak masyarakat yang sudah divaksin tahap II, tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Jika masih ada warga yang belum vaksinasi segera hubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak Puskesmas terdekat.

”Mari kita sukseskan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat. Tentu perlu kerjasama yang baik supaya semua masyarakat kita bisa divaksin,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT