Ingin Sensasi Jajan Unik, Mampir ke Mobil Truk Ini

Dibaca: 546 kali
Kuliner berjalan di kota bungo/foto sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kafe unik yang tengah digemari anak muda saat ini yakni ‘kuliner berjalan 2’ alias kafe diatas truk. Saat anda melintas di Jalan Lintas Sumatera KM. 01, arah Padang tepatnya di depan Inul Vista, disanalah tempatnya. Waktu bukanya juga unik hanya di malam hari saja.

Bagi para penggemar kuliner atau anak muda yang suka nongkrong sambil menikmati jajanan unik dan minuman sejuk ada di kafe berjalan ini.

Beginilah Dapur Tempat Masak Kuliner Berjalan 2 di Pasar Muara Bungo

Selain unik, kafe ini mempunyai menu makanan dan minuman yang unik juga. Tak hanya itu, para penikmat kuliner pasti terasa lebih nyaman karena sambil menikmati angin malam di atas mobil.

Heri, owner dari Cafe Dump Truck ini mengatakan dirinya baru satu bulan membuka usaha kuliner berjalan 2 di pasar Muara Bungo. Sebelumnya sudah ada juga kuliner berjalan 1 di Merangin.

“Kami baru sebulan buka di Bungo, Alhamdulillah diminati para kawula muda dan masyarakat umum. Selain unik, kami memiliki menu makanan dan minuman yang unik juga,” ungkapnya.

Menu yang ditawarkan pun tak kalah menarik dan mengundang selera, tanpa harus membuat kantung anda menjadi bolong.

Salah satu menu spesialnya kafe truk ini nasi goreng petai cabai hijau dan aneka-aneka jus. Untuk lebih menariknya, anda silahkan mencobanya sendiri pasti akan ketagian.

Meski demikian, anda tak perlu khawatir dengan kebersihan dan kesehatannya karena meski disajikan secara cepat, semua hidangannya tetap dimasak langsung dari dapur kecil yang tersedia di dalam truk.

Salah satunya adalah nasi goreng petai cabai hijau. Bahan-bahan pembuatnya sangat alami, dimasakkan oleh juru masak yang handal. Sehingga rasanya sungguh memanjakan lidah.

Lebih enak lagi, jik dinikmati sambil bersantai diatas dump truck. Apalagi ditiup dengan angin sepoi-sepoi hingga tak terasa telah mengenyangkan perut anda.

“Mari mencoba menikmati makanan kaki lima rasa bintang lima. Kalau untuk rasa boleh langsung mencoba di kuliner berjalan ini,” tutup Heri. (zek)

ADVERTISEMENT