Polisi & Timgus Sidorukun, Semprot Rumah Warga Positif Covid-19

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rumah kediaman Gunawan warga RT 05 jalan Telanai Pura Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, disemprot disinfektan oleh Bhabinkamtibmas, tim gugus (timgus) Covid-19, Pemdes dan stakeholder lainnya, Sabtu (10/10/2020).

Penyemprotan ini dilakukan, akibat Rumah Gunawan ditempati ibu mertuanya Ny G warga Pekan Baru Provinsi Riau, sebelumnya Ny G datang dari Pekan Baru dalam kondisi sakit.

Ny G sempat diperiksa dan dirawat di Puskesmas 9 Rimbo Ulu, selanjutnya hasil Swab Ny G dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19, saat ini Ny G di isolasi di RSUD STS Tebo.

BKTM Bripka Buntoro Polsek Rimbo Ulu mengatakan, bahwa dirinya bersama tim gugus tugas Covid-19, Pemdes dan pihak terkait lainnya hari ini menyemprot disinfektan Rumah Gunawan di Sidorukun, karena selama ini ditempati Ny G yang positif Covid-19.

“Rumah Gunawan dan warga sekitarnya disemprot disinfektan, untuk mencegah penularan Covid-19, “Ujar BKTM Bripka Buntoro.

Camat Rimbo Ulu Tuslam dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya membenarkan Gunawan warga Sidorukun kedatangan mertuanya Ny G (55), yang datang dari Pekan Baru dalam kondisi sakit.

“Benar hasil swab Ny G dinyatakan positif Civid-19 dan saat ini diisolasi di RSUD STS Tebo, sedangkan belasan tenaga medis Rimbo Ulu yang kontak langsung dengan Ny G sedang isolasi mandiri,”beber Tuslam. (asa)

ADVERTISEMENT