Jalin Silaturrahmi, Sertu Wahyu Gelar Komsos

Dibaca: 57 kali
Tampak Sertu Wahyu Jalin Komsos Dengan Warga Binaan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kedekatan TNI dan rakyat di wilayah binaan tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Sertu Wahyu Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh setiap hari terus berkomunikasi dengan warga binaan Dusun Perenti Luweh.

“Komusmikasi sosial, tak lain untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat supaya setiap ada permasalahan bisa diketahui, terlebih dalam situasi musim penghujan dan masih ada wabah covid-19 di kabupaten Bungo,” katanya.

Dikatakannya, dalam situasi seperti sekarang tidak bosan-bosan mengajak seluruh masyatakat yang ada di wilayah binaan untuk selelu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Seperti memakai masker dan juga menjaga lingkungan dari segala hal yang bisa menimbulkan penyakit.

“Sekarang sudah musim hujan, masyarakat juga diminta untuk lebih ketat menjaga kebersihan lingkungan agar tetap terjaga dan terhindar dari segala penyakit terutana wabah corona yang kian hari terus meningkat,” ujar Sertu Wahyu.

Sejauh ini kata Wahyu, kindisi dan siruasi dusun Perenri Luweh masih aman dan terkendalai dari segala hal. Namun, kendati demikian masyatakat terus diingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan lingkungan dari segala ancaman yang ada.

“Ya tugas kami selaku Babinsa memang sudah seperti ini kegiatan setiap hari bersulaturrahmi dengan seluruh warga binaan. Dengan cara seperi itu, bisa saling berbagi informasi yang penting,” kata Sertu Wahyu. (zek)

ADVERTISEMENT