Insya Allah! CE-Ratu Menang, Ada Internet Gratis di Ruang Publik

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Pasangan calon (Paslon) Drs H Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli rupanya punya program internet gratis. Program ini bakal direalisasikan jika mereka terpilih merebut kursi BH 1 dan 2.

Saat dikonfirmasi, Calon Gubernur Jambi Cek Endra membenarkan adanya program internet gratis di ruang terbuka hijau. CE menyebut salah satu tujuannya adalah memberikan ruang bagi anak muda untuk berekpresi dan menyalurkan bakat dibidang media sosial.

“Internet memang sudah menjadi kebutuhan dalam menunjang ekpresi anak muda. Dari medsos, anak muda juga bisa meraup pundi rupiah sebagai pendapatan tambahan,” terang kandidat yang tenar dengan program Subuh Keliling ini.

CE menerangkan, ide internet gratis ini tidak hanya muncul dari pemikirannya. Namun, sang Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli juga punya andil dalam menggagas program ini.

“Klop banget, saya dan ibu Ratu memang seirama dalam misi membangun Jambi ke arah yang lebih baik. Ini modal kami yang mungkin tidak dimiliki pasangan lainnya,” sebut CE.

CE menuturkan, dia bersama dengan Ratu Munawaroh sepakat jika nanti mereka terpilih maka taman terbuka hijau dan berkumpul dan spot pariwisata akan ditunjang internet gratis.

“Kita awali dari sini dulu. Jika memang memungkinkan, bukan mustahil desa-desa bisa dijangkau internet gratis,” jelas kandidat yang pernah menjadi penjual pakaian sewaktu kuliah ini.

Lebih lanjut, di era teknologi digital kata CE, batas ruang fisik sudah terlewati. Bisa jadi menurutnya, beberapa objek wisata Jambi akan dengan cepat menembus pasar nasional bahkan internasional.

“Program ini masuk dalam Misi#2 poin ketiga. Demi masyarakat dan kaum milenial, kami akan berusaha keras menyiapkan hal ini,” tandas CE.

“Saya menyimak perkembangan kaum milenial Jambi yang punya kemampuan untuk berproduksi kreatif dengan biaya sendiri seperti beli pulsa. Nah kami mendukung ini berkembang dengan menyediakan fasiltas internet di spot-spot berkumpul mereka, agar bisa lebih berekspresi dengan internet yang lebih kuat dan gratis,” timpal cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli. (zek)

ADVERTISEMENT