Siti Penderita Kanker Payudara di Tebo, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Dibaca: 869 kali

SIDAKPOST.ID ,TEBO – Siti Rafiah janda paruh baya (38) Warga RT 06 Desa Pangkal Bloteng Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi, menderita penyakit Kanker Payudara.

Kanker tersebut sudah dideritanya sejak setahun yang lalu. Dan penyakitnya, kian hari kian parah. Bahkan payudara Siti Rafiah sampai saat ini mengeluarkan darah bercampur nanah.

Untuk diketahui, Siti Rafiah ini seorang janda, kehidupan ekonominya dibawah garis kemiskinan. Kehidupannya selama ini hanyalah sebagai kuli pengumpul buah Kelapa Sawit ditempat orang, untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

Leni yang merupakan keluarga Siti Rafiah dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, dirinya membenarkan bahwa kondisi Siti Rafiah yang menderita penyakit Kanker Payudara kondisinya saat ini sudah sangat memperihatinkan.

“Ya, saat ini kondisi Siti Rafiah semakin parah, payudaranya terus mengeluarkan darah bercampur dengan nanah. Siti hanya terkapar terbaring menahankan penykitnya yang keronis, ” terang Leni, Rabu (10/10/2018).

Sekarang ini beber Leni, selain kondisinya semakin parah Siti Rafiah memerlukan dana untuk biaya pengobatan Kangker Payudara yang dideritanya. Namun apalah daya Siti Rafiah tidak memiliki Uang lagi untuk berobat.

“Sejak tiga bulan yang lalu Kangker Payudara yang diderita Siti Rafiah sudah meletus, kami mewakili keluarga berharap kepada Pemerintah
dan para Dermawan dapat membantu untuk biaya pengobatan penyakit yang diderita Siti Rafiah. “Sambung Leni.

Masih menurut Leni, sampai sekarang ini bantuan dari Pemerintah maupun Dinas Kesehatan Tebo belum ada,.Selama ini bantuan hanya datang dari tetangga dan kerabat saja untuk biaya Suntik dan obat Puskesmas.

“Melalui media sidakpost.id, mengetuk pintu hati dan mengajak para Dermawan untuk berbagi rizki membantu Siti Rafiah yang sangat berharap bantuan untuk menyelamatkan nyawanya.

Bagi yang ingin membantu bisa kontak ke No keluarganya HP, 085383379300, juga bisa menyalurkan ke KCP Sungai Bengkal Rekening 3001118152 AN Nurhayati, ” pungkasnya. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*