Babinsa dan Warga Gelar Goro, Songsong HUT Desa Perintis Ke 43

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Indra Gunawan dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama warga masyarakat menggelar gotong royong (Goro), bertempat di Lapangan Hakan 14 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (10/10/2018)

Lapangan Jalan 14 ini, nantinya akan dijadikan lokasi pusat Turnamen Bola Kaki dan pusat kegiatan HUT Desa Perintis ke 43 pada bulan Desember 2018 mendatang.

“Untuk menyongsong HUT Desa Perintis ke 43 Panitia penyelenggara akan membuka Turnamen Bola Kaki, Bola Volly dan Tenis Meja pada Jumat 12 Oktober 2018 dilapangan Jalan 14 Perintis,” terang Sugito, Ketua Panitia Turnamen.

Hal senada dikatakan oleh Waluyo Panitia HUT Desa Perintis ke 43, bahwa untuk menyongsong HUT Desa Perintis dimeriahkan dengan kegiatan Kompetisi Olahraga.

“HUT Desa Perintis ke 43 akan dilaksanakan pada bulan Desember 2018 mendatang, kita berharap kepada masyarakat untuk menyambut dan mensukseskan HUT Desa Perintis ke 43,” harap Waluyo.

Sementara itu, Babinsa Serka Indra Gunawan dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan Babinsa bersama Panitia dan warga menggelar gotong royong membersihkan lapangan yang akan dijadikan lokasi pusat keramaian HUT Desa Perintis ke 43.

“Terkait digelarnya Turnamen Olahraga menyongsong HUT Desa Perintis ke 43, kita sangat mendukung dalam rangka untuk memasyarakatkan olahraga dan generasi muda. Serta menuju generasi muda yang sehat fisik dan mental serta terhindar dari kenakalan remaja maupun tindak pidana lainnya,” ujarnya. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*