Polsek Muko-Muko Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII Iptu Hasyim Bersama anggota Polsek Bagikan Paket Sembako kepada warga Terdampak Kenaikan harga BBM. Foto : sidakpost/Zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) jajaran Polres Bungo, dalam hal ini Polsek Muko – Muko Batin VII, salurkan bakti sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu terdampak, Sabtu (10/9/2022).

Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Moh. Hasyim Asy’ari didampingi oleh jajaran Polsek Muko-Muko Bathin VII.

Baca JugaCegah Tindak Kejahatan, Polsek Muko-Muko Bathin VII Gelar Operasi

Iptu Hasyim menjelaskan, masyarakat yang menerima bantuan sembako dan bahan pangan tersebut adalah warga yang kurang mampu, buruh tani dan tukang Ojek.

“Memang tidak banyak yang kami berikan namun setidaknya bisa meringankan beban masyarakat, yang terdampak harga BBM naik. Ada 60 paket yang diberikan tadi, “kata Hasyim.

Baca Juga :Polsek Muko-Muko Bathin VII Kembali Gelar Vaksinasi

Dijelaskan, bantuan ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang benar-benar sangat terdampak akibat kenaikan harga BBM. Tadi yang diberikan berupa beras dan bahan sembako lainnya.

“Semoga ini bermanfaat, jangan dilihat dari seberapa besar bantuan yang diberikan tapi ini adalah bentuk kepedulian jajaran Polsek kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kita,”ucap Hasyim. (zek)