Gila! 7 Pemuda Gilir Mawar, Dua Pelaku Ditangkap Polisi

Ilustrasi pemerkosaan oleh pemuda terhadap gadis belia. Foto : sidakpost/ist

SIDAKPOST.ID, Batanghari – Seorang siswi salah satu SMA Negeri di Batanghari, Jambi, sebut saja Mawar (16), tidak mau masuk ke sekolah lagi. Karena Korban dikabarkan mengalami trauma berat setelah diperkosa tujuh orang pemuda dua bulan belakangan.

Kepala sekolah korban, A. Fattah mengatakan bahwa, pihak sekolah sudah datang ke rumah korban. Namun, korban masih mengalami trauma yang mendalam.

Baca Juga :  Biadap! Seorang Ayah di Bungo, Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

“Kami dari pihak sekolah sudah berkunjung ke rumah korban untuk mengajak kembali ke sekolah, tapi korban tidak mau datang ke sekolah lagi,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (9/9) kemarin.

Kata dia, korban diduga diperkosa di belakang Kantor Camat di Batanghari. “Menurut pengakuan korban, ada 7 pemuda yang memperkosanya,” sebutnya.

Baca JugaGila! Ayah Perkosa Anak Tiri Tiga Kali

Sementara itu, Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan, mengaku jika pihaknya sudah mengamankan dua dari tujuh orang pelaku pemerkosaan terhadap Mawar.

“Pelaku lainnya masih dalam pencarian. Sedangkan untuk korban sendiri masih dilakukan pemeriksaan visum dan mengumpulkan alat-alat bukti,” tukasnya. (Gus)