Ormas Gempur Jalin Silaturahmi dengan Rio DKB Supriyanto

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Muda Peduli Urusan Rakyat (Gempur) jalin silaturahmi bersama Datuk Rio (Kades) Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Jumat (10/09/2021).

Kedatangan ormas gempur tersebit tak hanya sekedar mempererat silaturrahmi saja, akan tetapi sekaligus memberikan penghargaan kepada Supiryanto selaku Rio DKB yang berhigu peduli warganya.

“Kami melihat beliau sungguh luar biasa, karena di wilayahnya, tidak hanya aktif mengurus masyarakat biasa, bahkan warga dari kalangan Suka Anak Dalam (SAD) juga menjadi perhatian serius beliau,”ujar Alpindo Mustakim ketua Gempur.

Dikatakan Mustakim, ormas gempur sangat mengapresiasi melihat kinerja dari Rio DKP ini. Karena, selain tegas beliau juga mudah bergaul dengan siapa saja yang datang. Selama kepemimpinan beliau Dwi Karya Bakti menjadi maju.

“Seperti penyelesaian pertikaian warga SAD, sudah itu mempasilitasi warga SAD masuk iskam dan masih banyak prestasi lain yang sudah membanggakan DKB. Ia juga dekat dengan awak media dan LSM, ” tukasnya.

Datuk Rio DKB Supriyanto sangat senang ketua serta pengurus dari ormas Gempur bersilaturrahmi dengan dirinya. Selama ini, media dan LSM telah menjadi teman baik. Maka dirinya sangat senang kalau ormas gempur ini bersinergi dengannya.

“Saya haturkan ucapan terimakasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan oleh ormas Gempur kepada saya, keberhasilan ini bukan hanya milik saya, namun milik masyarakat Dusun Dwi Karya Bakti,”ucap Supriyanto.

Supriyanto juga menyampaikan ucapan terimakasih karena berkat Media dan LSM, dirinya terbantu dalam hal publikasi, baik dalam hal pemberitaan juga sinergitas dalam pekerjaan.

“Semua adalah teman kita, tak terkecuali kawan-kawan media dan LSM. Sinergitas ini, tentu memberi dampak positif dalam pembangunan dusun dan Bungo secara umum,”timpalnya. (jul)

ADVERTISEMENT