BBM Untuk Alat Berat Selalu Standby Untuk Kelancaran Kerja di Lokasi TMMD

Dibaca: 184 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komandan SSK TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Kapten Inf Zulkarnaini memerintahkan personel satgas yang bekerja pada perintisan jalan agar rutin menurunkan BBM jenis Solar di lokasi TMMD untuk alat berat ekskavator yang sedang membuka badan jalan, pada Jumat (10/9/2021).

Kapten Zulkarnaini menyebutkan, BBM tidak boleh kurang apa lagi kosong stok karena ini, menjadi pendukung utama alat berat yang bekerja di lapangan. Oleh karena itu, satgas harus standby semua persiapan agar tidak keteteran nantinya.

“Setiap hari semua harus dimaksimalkan agar pembukaan jalan di lokasi TMMD tetap berjalan lancar. Mobil dinas yang ada selama TMMD di khususukan untuk mendukung semua kegiatan,”ucapnya.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menegaskan, semua personel di lapangan harus tetap fokus menyiapkan segala kebutuhan alat berat. Semua itu, untuk kelancaran kerja agar operator bisa bekerja maksimal.

“Setiap ada kendala atau kebutuhan alat berat segera dilaporkan. Seperti BBM dan kebutuhan lainnya. Kita ingin jalan ini bisa selesai tepat waktu sesuai terget ditentukan dan hasil bisa maksimal,” tegasnya. (zek)

ADVERTISEMENT