Tarmizi Cakades Incumben Siap Bertarung

Dibaca: 362 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tarmizi Calon Kepala Desa (Cakades ) Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, bakal mengikuti Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tahun 2020, dengan niat yang tulus dan sokongan msyarakat dirinya termotivasi kemabali maju untuk melanjutkan pembangunan yang belum selesai di Desa Paseban.

Tarmizi yang merupakan calon Kades Incumben adalah sosok pemimpin yang ramah, intelektual, sederhana dan kepeduliannya yang sangat tinggi kepada masyarakat desa.

Media sidakpos,id saat membincangi Tarmizi Cakades Incumben Paseban mengatakan, majunya kembali dirinya menjadi Cakades kades tidak lain ingin melanjutkan pembangunan dan program-program yang belum selesai 6 tahun kedepan.

Dengan niat yang tulus dan juga kuatnya sokongan masyarakat dan apabila terpilih kembali, Tarmizi akan meningkatkan dan melanjutkan program-program yang sudah terlaksana dan yang belum dilaksanakan.

“Berkas pencalonan Cakades Saya sudah di serahkan kepada Panitia Pilkades Paseban, Alhamdulillah sudah lengkap dan tinggal menunggu penetapan Calon Kades dan nomor urut calon Kades,” katanya. (nwr)

ADVERTISEMENT