Plt Kapolres Tebo : Pakai Masker dan Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Dibaca: 271 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo, menggelar apel dan kempanya jaga jarak dan pembagian masker, menghindari kerumunan dan pilkada serentak 2020 di halama, Mapolsek Tebo Tengah, Kamis (10/09).

Bertindak sebagai pimpinan apel Bupati Tebo Dr H.Sukandar. Hadir wabup Tebo, Plt Kapolres Tebo, unsur forkopimda Tebo. LAM, Camat, komunitas ojek Tebo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran perwira Polres dan tokoh pemuda.

“Acara hari ini merupakan upaya pendisiplinan kepada masyarakat agar memahami bahwa Covid-19 adalah merupakan ujian bersama serta menjadi tanggung jawab agar pengendalian wabah dapat ditekan. “kata H.Sukandar.

Sementara itu, Plt Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Aji menyebutkan,  kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker serta Pilkada serentak tahun 2020 dalam keadaan kondusif.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan perkokoh persatuan dan kesatuan, ciptakan kondusifitas wilayah dan sukseskan Pilkada serentak 2020 yang damai dan sehat,”tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembagian masker secara simbolis oleh Bupati Tebo, Plt Kapolres Tebo dan unsur firkopimda Tebo kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta komunitas ojek Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT