Penyaluran BLT DD Tahap IV Aurcino, Berlangsung Lancar dan Kondusif

Dibaca: 138 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebanyak 161 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Copid-19 di Desa Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BL DD) tahun 2020 tahap Ke IV yang disalurkan oleh Pemerintah Desa setempat.

Penyaluran BLT DD dihadiri dan disaksikan oleh Camat, Kapolsek, Babinsa, Kades ,BPD, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Ketua RT dan Pendamping Desa.

Kades Aurcino Ahmad Pauzi saat dihubungi awak media sidakpot.id mengatakan, kedatangan warganya di Kantor desa untuk menerima BLT DD ahun 2020 tahap Ke 1V yang dibagikan oleh Pemdes Aurcino.

“Pembagian BLT DD diberikan di Kantor Desa Aurcino dan ada sebanyak 161 KK yang menerima terdampak Copid-19, masing – masing penerima BLT sebesar Rp, 300.000 selama tiga bulan terhitung Bulan Juli, Agustus, September,” ungkap Kades, Kamis (10/09/2020).

Nurdin salah seorang penerimah BLT mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah dengan diperpanjangnya penyaluran BLT DD tahun 2020 tahab ke lV, untuk warga yang terdampak Covid-19.

“Terimakasih pemerintah yang telah memperpanjang penyaluran BLT DD tagap ke IV, karena bisa meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu, apalagi saat sekarang ini harga karet turun terus,” ucap Nurdin. (nwr)

ADVERTISEMENT