Jimmy Syamsudin : Hamas Sahabat Dekat Saya, Jadi Harus Didukung Penuh

Dibaca: 191 kali
Keakraban Hamas Bersama Jimmy Syamsudin Saat Sarapan Pagi di Sudut Kota Muara Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berlabuhnya dukungan pengusaha sukses Bungo, Jimmy Syamsudin ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Hamas-Apri, bukan tanpa alasan. Betapa tidak, karena menurut Jimmy membangun itu harus dua periode biar selesai tugas dan niatnya.

“Jadi dukungan kepada Hamas-Apri bukan tanpa alasan, karena beliau juga sahabat saya tadi tak saya harus mendukung penuh agar beliau bisa menjadi bupati Bungo untuk periode 2021-2024,” cerus bang Jimmy sapaan akrabnya.

Bahkan kata Jimmy, selama memimpin Bungo Hamas sudah banyak membuat terobosan dan pembangunan. Beliau terus mendukung penuh dan satu pemikirn dengannya menjadikan Bungo lebih baik lagi kedepan. Jadi Bungo master wajib dilanjutkan.

“Pembangunan sirkuit Suwarnadwipa Nusantara beliu sangat mensuport dan sejuah ini kami sangat sejalan dalam membangun Bungo lebih maju lagi. Jadi pasangan Hamas-Apri harga mati tidak bisa ditawar-tawar lagi,” tegas Jimmy.

Tak hanya itu, beliu juga sangat mensuport even nasional yakni, sprint rally dan speed offroad kejurnas sukses digelar di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

“Jadi karena satu hobby maka kami satu pemikiran dalam membangun Bungo,” tambahnya.

Dikatakan, masalah pembagunan kota mandiri diakuinya sudah menadapat restu dari Hamas, bahkan beliau sangat mendukung agar proses pembangunan kota mandiri di Kabupaten Bungo cepat selesai.

“Saya sudah bulat kepada Hamas-Apri, semoga beliu kembali menang di pilkada Bungo,”kata Jimmy Syamsudin. (zek)

ADVERTISEMENT