Jelang Pilkada Tim Siber Polres Pantau Pengguna Medsos

Dibaca: 223 kali
foto ilustrasi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang pilkada Bungo 9 Desember 2020. Kapolres Bungo, AKBP. M Lutfi terus mengingatkan agar masyarakat agat tidak membuat postingan kegaduhan atau perpecahan di media sosial yang berakibat fatal.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolres AKBP. M Lutfi saat silaturrahmi bersama awak media online, cetak, radio dan televisi nasional maupun lokal. Lutfi secara tegas meminta agar semua pihak di Bungo menggunakan media sosial dengan bijak.

“Kegaduhan sering kali muncul di medsos dikala pesta demokrasi, oleh karena itu saya ingatkan hati-hati kalau mengunakan sarana komunikasi mediia sosial,” tegas Kapolres.

Tak cuma itu, Kapolres juga mengajak seluruh awak media di Bungo untuk bersama-sama ikut mensukseskan pilkada. Mari ciptakan situasi di Bungo yang aman dan kondusif. Media adalah corong informasi kepada publik, oleh karena itu mari sama-sama ciptakan informasi mendidik.

“Kita tahu media sarana penyampaian informasi ke masyarakat, oleh karena itu mari kita sama-sam sampaikan informasi sesuai kode etik jurnalistik. Dan juga kami berharap sinergitas antara media. dan polri tetap terjalin dengn baik,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT