Beri Arahan Kepada Prajurit, Mayjen TNI Agus Sebut TNI-Polri Adalah Satu

Dibaca: 149 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berkunjung ke Makodim 0416/Bungo Tebo, Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi selain memberi arahan kepada seluruh prajurit Kodim, sekigus membagikan sembako dan masker kepada warga di Masjid Agung Al Mubarak, Rabu (9/09).

Dalam dalam arahannya, Mayjen TNI Agus juga menyebutkan, kalau TNI-Polri merupakan satu kesetuan. Seperti dua sisi mata uang akan tetapi tetap satu, jadi tidak ada alasan bagi prajurit TNI-Polri tetap solid dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Dalam situasi covid-19 perlu edukasi prajurit kepada masyarakat agar mereka tetap mamatuhi protokol kesehatan. Jadi mulai dari diri kita maka, masyarakat akan mengikuti saran dan masukan yang baik, demi kesehatan bersama,” katanya.

Dikatakan, seluruh prajurit harus tetap harmonis dengan keluarga. Dan juga kalau punya cita-cita jangan terlu tinggi. Selain itu, keluarga sebagai motovasi dalam bekerja, bila keluarga harmonis maka semua pekerjaan menjadi lancar dan juga tidak melanggar aturan sebagai prajurit.

“Jelang pilkada, mari kita bersama-sama dengan Polri menjadikan wilayah kita tetap aman dan kondusif, sehingga apa yang kita laksanakan itu bisa berbuah manis bagi suruh masyarakat yang ada di kabupaten Bungo,” tegas Jenderal Bintang Dua. (zek)

ADVERTISEMENT