Babinsa Ishak Hadiri Sunatan Massal, Gelaran Mahasiswa KKN & Opsezi

Dibaca: 221 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mahasiswa
IAI YASNI Muara Bungo yang sedang KKN bersama lembaga Amil Zakat Opsezi Tebo menggelar Sunatan massal, bertempat di Aula Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (10/09/2020).

Sunatan massal ini, dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra,S.STP, Kapus Rimbo Bujang II dr Sugiono, Polsek, Pjs Kades Rimbo Mulyo Maskuri,S.Ag, Perangkat Desa, Babinsa Sertu Ishak, BPD, Opsezi, Mahasiswa KKN, Peserta Sunatan massal dan orang tua.

Babinsa Sertu Ishak Koramil 416-07/Rimbo Bujang saat dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan dirinya menghadiri Sunatan massal yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN IAI YASNI Muara Bungo dan Lembaga Amil Zakat Opsezi Tebo.

Kegiatan bakti sosial Sunatan massal ini merupakan wujud bukti nyata peran andil Mahasiswa KKN, Puskesmas Rimbo Bujang II, Pemerintah Kecamatan dan Pemdes Rimbo Mulyo serta pihak terkait lainnya.

“Semoga bakti sosial Sunatan massal ini bermanfaat yang baik kepada peserta khitan, dengan harapan anak-anak yang dikhitan keadaan sehat, menjadi anak berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara,” tutur Sertu Ishak.

Usai acara inti sunatan massal, dilanjutkan dengan perlombaan tumpeng, yang diikuti oleh semua Dusun dalam wilayah Desa Rimbo Mulyo dan dibuka oleh Camat Rimbo Bujang. (asa)

ADVERTISEMENT