Wabup Bungo Didampingi Kasdim 0416/Bute Buka Pelatihan Kader PMII

Dibaca: 54 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati bungo H Safrudin dwi aprianto didampingi Kasdim 0416/Bungo Tebo Mayor Inf Widi Purwako, S.E turut menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bungo, periode 2019-2020. Pelantikan berlangsung di aula Bappeda Kabupaten Bungo , Senin (10/9/2019).

Selain itu, acara tersebut juga dikemas dengan Pelatihan Kader Dasar (PKD) se- Provinsi Jambi, yang diikuti utusan sejumlah Cabang PMII Se Provinsi Jambi, dan dibuka langsung oleh Wakil bupati bungo H Safrudin dwi aprianto.

Dan dihadiri, ketua umum PB PMII Agus Mulyono Herlambang yang diwakili oleh Sekjen PB PMII Sabolah Al Kalamby, ketua Majelis Pembina Cabang PMII Bungo H. M Asrul, Ketua NU Bungo, Ismail Rangkuti, serta senior dan sejumlah mantan ketua Cabang PMII Bungo.

Kepada awak media wakil bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, atas nama pemerintah kabupaten bungo mengucap selamat atas pelantikan PC PMII Kabupaten bungo periode 2019-2020,

“Kita juga sampaikan selamat atas kegiatan pelatihan kader PMII, mudah-mudahan ini merupakan bagian penting dari kaderisasi, akan lahir kedepan tokoh-tokoh dari PMII yang kedepan menjadi tokoh masyarakat dan terus memberi manfaat untuk kabupaten bungo,” katanya.

Selain itu, wabup Apri juga berpesan kepada seluruh kader PMII, bahwa faktor menjadi orang sukses, bukan ditentukan pada kemampuan akademis tetapi banyak diperoleh di dunia organisasi seperti dalam pelatihan dasar PMII hari ini.

“Semoga dengan pelatihan ini kedepan semakin maju memiliki kader-kader yang tangguh dan berpengalaman,” tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT