Danramil 416 – 07/RB, Gelar Doa Bersama Akhir Tahun di Masjid Al Huda

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Danramil 416 -07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dan Babinsa bersama tokoh agama serta masyarakat menggelar Sholat Ashar berjamaah dilanjutkan doa akhir tahun 1439 hijriyah.

Bertempat di Masjid Al Huda Jalan Pahlawan Kelurahan Wiritho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo..Bertindak sebagai Imam Shalat Ustadz Baharuddin, Senin (10/9/2018).

Gelar Shalat Ashar berjamaah dan doa bersama akhir tahun 1439 Hijriyah dimaksudkan mohon keampunan dosa yang telah lalu.

Dengan masuknya tahun baru hijriyah 1440 dapat diberikan petunjuk dan bimbingan dari Allah Swt kejalan yang lurus dan negeri ini kondusif aman dan damai.

“Kita menggelar doa bersama akhir tahun 1439 Hijiriyah semoga dosa kita masa lalu diampuni oleh Allah Swt, juga kita bermohon negeri kita aman dan damai Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur,” kata Danramil.

Imbuh Danramil, selamat tinggal tahun 1439 Hijiriyah dan selamat datang tahun baru 1440 Hijiriyah dengan harapan ditahun baru Islam ini mendaoatkan rahmat, hidayah dan inayah dari Allah Swt menuju amal ibadah yang lebih baik lagi untuk keselamatan dunia wal akhirat.

“Mengambil momentum tahun baru islam 1440 hijriyah kita tingkatkan Hablum minallah, sedangkan Hablum minannas mari kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta ciptakan suasana kondusif,”kata Danramil.

Selain itu, Danramil juga menyebutkan lebih wasada terhadap rsdikalisme.” Mari kita perkokoh persatuan dan perdatuan keutuhan bangsa,” ujarnya.(asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*