Turnamen Tenis Meja Ditutup, Juara I Single PTM Kuali Emas & Juara I Doble PTM PPC

Dibaca: 359 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Turnamen Tenis Meja Sarinah Cup I 2020, diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja (PTM) Pasar Sarinah kelurahan Wurotho Agung dalam rangka menyongsong HUT RI ke 75 yang diselenggarakan sederhana, mulai tanggal 8 sampai dengan 9 Agustus 2020, resmi ditutup oleh Kasi Kesos Tramtibum Kecamatan Rimbo Bujang, bertempat di Aula SMAN 2 (SMANDA) Tebo. Minggu (09/08), malam.

Hadir pada penutupan Turnanen ini Kasi Kesos Tramtibum Bambang Irwanto, Babinsa Wirotho Agung Serka Azis Wandi Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Bripka Hamdu Polsek Rimbo Bujang, DPD JOIN Tebo Amir Said, Panitia Turnamen, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat dan Undangan lainnya.

Kasi Kesos Tramtibum Kecamatan Rimbo Bujang Bambang Irwanto dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada Panitia Turnanen Tenis Meja yang pelaksanaannya sangat sederhana, tetapi mengacu pada protokoler kesehatan tentang pencegahan Covid-19.

“Turnamen Tenis Meja Sarinah Cup I telah rampung berjalan lancar dan sportif, dengan resmi Turnanen ini dinyatakan ditutup, Dirgahayu HUT RI ke 75,” ucap Bambang Irwanto.

Sekretaris Turnamen Syaiful Amri dikonfirnasi sidakpost.id menjelaskan bahwa keluar sebagai Juara :

SINGLE PUTRA, Juara I Tyo Mahaputra (PTM.Kuali Emas), Juara II Eri Agustianto (PTM Perintis Perdana Club) dan Juara III Mulyadi (PTM PPC).

DOBLE PUTRA, Juara I Lomi/Andre (PTM. PPC), Juara II Sidin/Mulyadi (PTM. PPC) dan Juara III Ucok/Agung (PTM. Sarinah).

“Alhamdulillah Turnamen Tenis Meja Sarinah Cup I walau sederhana berlangsung lancar dan tertib, terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi terselenggaranya Turnamen ini. Para Juara diberikan Trofy dan Piagam plus Uang pembinaan, semoga Turnamen dimasa mendatang lebih meningkat lagi, “pungkas Syaiful Amri, Senin (10/08/2020). (asa)

ADVERTISEMENT